:::: MENU ::::

convenience

  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Sunday, June 30, 2013

  • 10:23 PM


Cara Memasang Join This Site di Blog


Hello sobat Blogger apa kabar hari ini ???  saya harap sobat dalam keadaan sehat dan semangat ^_^ . Kali ini saya akan membagikan Cara Memasang Join This Site di Blog , bagaimana caranya ??? oke ikutin langkah-langkah saya, :)  . Langkah-langkah dibawah ini maksudnya . Oya satu lagi...  tutorial ini saya persembahkan buat temen saya Pramu Atita.. CC Facebook http://www.facebook.com/pramu.atita?fref=ts 


Cara Memasang Join This Site di Blog
  1. Masuk ke Dashboard Blog sobat, lalu klik tombol Layout di sebelah kiri bawah, dapat dilihat digambar ini contohnya :



2. Kemudian klik Add Gadget (Tambah Gadget) di menu sebelah kanan, bisa dilihat digambar berikut :


3. Oke setelah di klik maka akan muncul, window baru, kemudian klik more gadgets, dapat sobat lihat pada gambar berikut :


4. Nah setelah sobat klik more gadgets, terus scroll kebawah dan cari tulisan Followers, Dah ketemu kan ??? lalu klik aja Followers nya... seperti gambar dibawah ini.



5. Oke setelah di klik link Followers maka akan muncul window baru, untuk nama Follower nya terserah mau diganti dengan apa...  :) , kemudian klik save. seperti gambar dibawah ini :


Oke selesai...  :) gimana menurut temen-temen ???  gampang kan Cara Memasang Join This Site di Blog, Oke sekian dulu ya dari saya terima kasih banyak :) .


A call-to-action text Contact us